Jumat, 17 Juni 2016

Kantor Properti

Bicara tentang waktu indah.
Bahkan saat ini, satu dekade setelah fakta, buyout leverage Ekuitas Kepercayaan Kantor Properti tetap menjadi salah satu yang terbesar dari semua waktu: $ 36000000000 selama hampir 600 gedung perkantoran di New York, Washington DC dan puluhan kota terbesar di negara itu.
Tapi pada akhir tahun 2006, beberapa bertanya-tanya apakah miliarder yang dijual REIT itu terlalu gegabah. Setelah semua, boom real estate berada dalam ayunan penuh, dan S & P 500 telah prima untuk memukul baru tertinggi sepanjang masa. "Apakah dia menguangkan keluar terlalu dini?" tanya judul Bloomberg ketika kesepakatan itu diumumkan.
Kita semua tahu jawabannya, tentu saja.
Miliarder Sam Zell cekatan mengesampingkan pembantaian real estate datang. Kemudian, dengan harga di terendah generasi beberapa tahun kemudian, Zell membeli ratusan kompleks apartemen dengan harga sangat murah.
Dan hari ini? Nah, itulah bagian menyenangkan ...
Sekali lagi, Zell menjual kepemilikan real estate-nya. Musim gugur yang lalu, ia diturunkan seperempat dari portofolionya, bangunan yang berjumlah sekitar 23.000 apartemen sewa, untuk Starwood Capital Group selama lebih dari $ 5 miliar.
Zell berikutnya menjual bangunan apartemen di Florida Selatan dan Denver, dengan kompleks di Phoenix, Boston dan daerah metro lainnya diperkirakan akan dijual sebelum tahun ini berakhir.
"Tidak ada yang pernah menuduh saya tidak menjadi realis," kata Zell kepala berbicara CNBC baru-baru ini.
reality Bites
Beberapa hal yang lebih nyata daripada ancaman kenaikan suku bunga. Prihatin Fed akhir-to-the-partai ancaman dan pasar modal terdistorsi mabuk pada tahun kebijakan zero-suku bunga, Zell semakin keluar sementara mendapatkan masih bagus.
Dalam beberapa bulan terakhir, penjualan rumah baru mencapai level tertinggi dalam delapan tahun. Penjualan rumah yang tertunda naik dengan persentase kenaikan terbesar dalam satu dekade.
Bahkan rumah flipping kembali dalam mode lagi. RealtyTrac, mengukur 2.015 data, diperkirakan meningkat 75% di sirip rumah aktif - tertinggi sejak 2007.
Secara nasional, laba kotor rata-rata rumah membalik adalah $ 55.000 - yang terbesar sejak tahun 2006.
Tapi untuk realis seperti Zell, celah-celah pelebaran pada fasad yang jelas terlihat.
Misalnya, sewa apartemen mulai turun di New York dan San Francisco - dua pasar terpanas di negeri ini. Ada terlalu banyak pasokan dan tidak cukup permintaan.
Beberapa minggu yang lalu, kepala Federal Reserve Bank of Boston memperingatkan tentang spekulasi panas di pasar real estat komersial. "Kami peduli harga real estat komersial berpotensi meningkat," kata presiden bank, Eric Rosengren, "karena mereka mungkin berisiko serangan ketidakstabilan keuangan."
Diterjemahkan dari "fedspeak," Rosengren mengatakan: Keluar sekarang.
Bahkan mereka yang ultra rumah ultraluxury di $ 100 juta dan sampai kisaran tidak menjual. Ini pasar langka, pasti, tapi The New York Times baru-baru ini mencatat bahwa rekor 27 properti, masing-masing dengan harga sembilan angka, yang mendekam terjual di pasar. Menurut angka disimpan oleh Christie International Real Estate, 19 rumah tersebut berada di pasar pada 2015 dan 12 pada tahun 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar