Selasa, 21 Juni 2016

Analisa Bisnis Real Estate

Metode biaya
Biaya pendekatan penilaian dan penilaian didirikan dengan memahami metodologi konstruksi dan atribut properti yang berkaitan dengan biaya. Pendekatan biaya diperkirakan dengan menambahkan biaya tanah untuk biaya saat konstruksi terkait dengan semua perbaikan di darat, dan mengurangi penyusutan di semua perbaikan di tanah. Biaya konstruksi bangunan akan mencakup biaya reproduksi atau penggantian biaya bahan seperti sama atau mirip atau sistem. Pendekatan ini bekerja terbaik ketika digunakan untuk penilaian properti baru atau yang lebih baru yang tidak sering dipertukarkan di pasar. Biaya yang sebenarnya biasanya berasal dari perangkat lunak biaya estimator, manual biaya, pembangun, dan kontraktor. Catatan: Tanah akan tetap nilai terpisah bila menggunakan pendekatan biaya.
Pendekatan Perbandingan langsung
Metode perbandingan langsung untuk penilaian real estat adalah yang paling berguna ketika ada sejumlah besar sama seperti properti yang baru-baru ini telah ditransaksikan di pasar atau saat ini terdaftar di pasar. Dengan menggunakan metode ini, penilaian akan datang dari mengidentifikasi subyek dengan sifat yang mirip, disebut comparables (atau comps). Harga jual yang paling mengidentifikasi dengan subjek akan memiliki bobot yang lebih berat pada nilai, menentang untuk satu yang jauh dari karakteristik subjek. Sebagian besar waktu comparables akan menciptakan berbagai nilai, di mana; opini harus digunakan untuk menemukan nilai yang pasti. Beberapa elemen atau faktor yang digunakan untuk memenuhi syarat tingkat kesamaan antara comparables dan subjek. Hal ini termasuk: hak milik nyata, istilah keuangan, kondisi properti dari penjualan, pengeluaran pasca penjualan, lokasi, faktor pasar, karakteristik fisik, karakteristik ekonomi, penggunaan / zonasi, komponen real non-real penjualan (barang bergerak, perlengkapan). Setelah comparables terbaik ditetapkan, sosok dolar atau persentase yang diterapkan pada harga jual masing-masing properti untuk memperkirakan nilai hipotetis subjek. Misalnya sebanding A memiliki 1 kamar mandi lebih dari subjek; Oleh karena itu kurangi $ 9.000 dari sebanding dengan hipotetis mendapatkan penjualan untuk mencerminkan karakteristik yang sama sebagai subyek.
Pendekatan pendapatan
Metode pendapatan pada penilaian real estat akan dari analisis nilai sekarang dari manfaat masa depan kepemilikan properti. pendapatan dan dijual kembali senilai A properti setelah kembali dapat dikapitalisasi ke dalam saat ini, lump-sum jumlah. Ada dua metode pendekatan pendapatan; satu kapitalisasi langsung dan kapitalisasi hasil lainnya. kapitalisasi langsung adalah hubungan antara laba satu tahun dan layak ditunjukkan oleh salah satu tingkat kapitalisasi atau multiplier pendapatan. kapitalisasi hasil adalah hubungan antara beberapa tahun pendapatan stabil dan layak pada akhir periode tertentu tercermin dalam tingkat yield. Metode kapitalisasi yield yang paling umum digunakan akan analisis discounted cash flow.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar